on Monday, March 16, 2020

Download Indra Priawan Djokosoetono Dan Pevita Pearce PNG. Indra priawan yang selama ini diketahui sebagai anak bos blue bird itu pernah dekat dengan pevita pearce. Tahu nggak kalau indra priawan ini pernah dekat dan dikabarkan pacaran dengan artis pevita pearce.

9 Mantan Pacar Pevita Pearce Pasti Ada Yang Bikin Kalian Kaget Kaskus
9 Mantan Pacar Pevita Pearce Pasti Ada Yang Bikin Kalian Kaget Kaskus from s.kaskus.id
Memang belum ada klarifikasi terlebih pevita sejauh ini dikenal pintar. Indra adalah anak dari chandra syharto djokosoetono, yang merupakan namun sebelum menjadi calon suami dari nikita willy, indra priawan sempat menjalin kisah dengan pevita pearce pada november 2014 lalu. Indra priawan djokosoetono (tengah) saat lulus dari hult international business school.

Indra priawan djokosoetono dan nikita willy.

Indra priawan djokosoetono adalah anak dari chandra suharto djokosoetono, generasi kedua pemilik blue bird group. Profil indra priawan djokosoetono, pria tajir yang baru lamar nikita willy. Indra priawan meraih gelar sarjana teknik industri di fakultas teknikm universitas indonesia. Melihat time line instagram milik indra, diketahui alumnus universitas indonesia itu memposting foto pevita pertama kalinya pada 15 desember 2014 saat mereka tengah.