on Thursday, December 10, 2020

View Tema Hari Cuci Tangan Sedunia Tahun 2019 Pics. Foto kegiatan hari cuci tangan sedunia di sebuah sd di tangerang (foto: Tema hari pangan sedunia tahun ini mengangkat teknologi industri pertanian dan pangan menuju indonesia lumbung pangan dunia 2045 atau our action are our future, healthy diets #zerohungerworld.

Fakultas Kedokteran Unkhair Sosialisasi Gerakan Cuci Tangan Pakai Sabun Di Sekolah Universitas Khairun
Fakultas Kedokteran Unkhair Sosialisasi Gerakan Cuci Tangan Pakai Sabun Di Sekolah Universitas Khairun from unkhair.ac.id
Hari guru sedunia dirayakan pada tanggal 5 oktober setiap tahunnya. Tema hctps tahun ini adalah tangan bersih untuk semua, sehingga yang menjadi fokus yaitu semua memiliki kesempatan untuk melakukan cuci tangan. Andrea siahaan menambahkan, selama 8 tahun pihaknya telah bekerja sama dengan planet water.

Tiap sapaan akrab christian sugiono mengatakan, mereka sudah mengajarkan cara mencuci tangan kepada dua orang anaknya.

Tahun 2019 ini, hari laut sedunia mengusung tema 'gender and oceans' (gender dan lautan). Artikel selanjutnya hari pangan sedunia. Sebab, investasi dalam bidang tersebut dianggap dapat mendukung kesehatan dan pendidikan untuk membalikkan. Ada berbagai cara yang dilakukan sebagian masyarakat untuk ikut serta memperingati hari pangan sedunia.